alexametrics

Penggawa Timnas U-16 Resmi Gabung Persebaya

27 Oktober 2018, 10:26:31 WIB

JawaPos.com – Pemain Tim Nasional (Timnas) U-16, Brylian Aldama resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya. Brylian tak langsung mendapat tempat di tim senior. Dia harus “bersekolah” dari tim Persebaya U-16 dahulu.

Kepastian bergabungnya pemain asal Sidoarjo itu diumumkan melalui laman resmi Persebaya, Sabtu (27/10). Brylian akan memperkuat tim Persebaya U-16 pada Seri 3 di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

“Dengan tambahan Brylian Aldama, kami membangun ulang tim ini. Saya rasa dia tidak butuh waktu lama untuk adaptasi. Dia pemain bagus dan mudah menyesuaikan diri dengan permainan tim,” ucap manajer tim Yahya Hasan Alkatiri.

Bergabungnya Brylian akan membuat Persebaya U-16 semakin kuat. Saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 17 poin dari sepuluh pertandingan. Persebaya menjadi salah satu tim terkuat di kompetisi U-16.

Setelah berhasil mendaratkan Brylian, Persebaya berencana menambah pemain baru lagi. Menurut Yahya, ada tiga pemain anyar yang segera merapat ke Green Force muda. Tambahan tenaga baru diharapkan membuat Persebaya U-16 semakin tangguh.

“Secara tim kami masih harus berbenah, apalagi ada pemain baru yang masih perlu adaptasi lagi,” tutup Yahya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Penggawa Timnas U-16 Resmi Gabung Persebaya