alexametrics
Liga 1 2019

Persela Berharap Bisa Mainkan Alex dan Demerson Melawan Bhayangkara FC

27 September 2019, 15:00:43 WIB

JawaPos.com – Saat dikalahkan Madura United Selasa (24/9), Persela Lamongan juga harus kehilangan Alex Dos Santos Goncalves. Penyerang asal Brasil itu ditarik keluar sepuluh menit jelang laga bubaran karena cedera leher. Persela pun sempat cemas. Tapi, kini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa bernapas lega. Sebab, Alex telah kembali bergabung latihan.

Top skor sementara Liga 1 musim 2019 itu mengikuti latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin sore (26/9). Bahkan, Alex berlatih penuh. Penyerang yang sudah mengemas 16 gol itu juga tidak segan berebut bola dalam sesi game.

Persela Lamongan

Meski begitu, jajaran pelatih dan medis Persela terus memantau kondisi Alex. ”Kami akan terus pantau kondisinya. Semoga kondisinya semakin baik,” kata pelatih Persela Nil Maizar.

Persela sangat berharap Alex bisa diturunkan saat menjamu Bhayangkara FC besok (28/9). Sebab, tim asal Kota Soto tersebut sangat berhasrat meraih kemenangan. Raihan tiga poin begitu penting bagi Persela untuk menjauh dari zona degradasi.

Karena itu, kehadiran Alex sangat penting saat Persela menjamu Bhayangkara. Striker 29 tahun tersebut diandalkan untuk membobol gawang sang lawan. Apalagi, selama ini Alex sudah membuktikan di lapangan bahwa dirinya mampu menjalankan tugasnya dengan baik. ”Bukan hanya Alex, kami juga memantau kondisi Demerson (Bruno Costa, Red) apakah Sabtu bisa main atau tidak,” sebut Nil.

Demerson diharapkan bisa memperkukuh tembok lini belakang Persela. Sejak dikontrak Persela untuk menghadapi putaran kedua, bek asal Brasil itu baru dua kali tampil. Itu pun saat melawan Persipura Jayapura, Demerson hanya main satu babak. Dia mengalami cedera di paha kanannya.

Demerson absen dalam dua laga. Saat Persela menjamu Arema Malang dan bertamu ke Madura United. ”Demerson sudah menjalani fisioterapi di Surabaya. Mudah-mudahan kondisinya terus membaik. Kami berharap keduanya (Alex dan Demerson, Red) bisa main Sabtu,” ujar Nil.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Fim/ali

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads