JawaPos Radar

Pelatih Lechia Gdansk Komentari Gaya Main Egy Maulana Vikri

27/06/2018, 17:32 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, Timnas U-19 Indonesia,
Egy diharapkan bisa adaptasi dengan cepat di Lechia (Lechia.pl)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, mengomentari gaya main Egy Maulana Vikri. Menurutnya, Egy masih kesulitan adaptasi selama di Polandia.

Setelah dua pekan berlatih di Polandia, Egy akhirnya menjalani laga debutnya. Dia dimainkan saat Lechia beruji coba melawan klub Siprus, APOEL FC beberapa waktu lalu.

Egy main menit 75 menggantikan Piotr Stokowiec dan melakoni debutnya. Sayangngnya, mantan pemain Persab Brebes tersebut tak mampu berbuat banyak. Kala itu Lechia harus takluk 1-2 dari APOEL.

"Egy mengubah lingkungan, budaya, iklim, diet. Semuanya baru baginya. Dia mempelajari kehidupan baru yang berbeda. Dia dapat menemukan dirinya di lapangan, tetapi Anda masih harus mengajari dia kebiasaan Anda," tutur Piotr dinukil Dziennik Baltycki.

Positifnya Egy menurutnya mau bekerja keras. Baltycki berharap pemain muda Indonesia tersebut benar-benar bisa mengeluarkan seluruh permainan terbaiknya selama di sana.

"[Tapi] Dia ingin belajar, berorientasi dengan baik, tersenyum dan bisa melakukan sesuatu. Dia tahu cara mengatur, dia cerdas di lapangan. Ada beberapa potensi di dalamnya, dia masih sangat muda dan banyak pekerjaan di depan kami," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up