alexametrics
Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Liga 1 2019 Pekan Ketiga

27 Mei 2019, 04:59:19 WIB

JawaPos.com – Pekan ketiga Liga 1 2019 langsung digeber mulai Senin (27/5) meski pekan kedua baru selesai dihelat pada Minggu (26/5). Sejumlah laga seru tersaji pada pekan ketiga. Salah satunya duel Bali United kontra Persija Jakarta.

Pertemuan Bali United melawan Persija sejatinya dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan Persija sebagai tuan rumah. Namun, alasan keamanan membuat keduanya sepakat bertukar status. Bali United yang akhirnya bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan hari pertandingan sama.

Duel Bali United menjamu Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (31/5) malam WIB. Duel seru tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar. Persija jelas bakal mati-matian karena hingga pekan kedua belum meraih kemenangan. Sementara, Bali United bertekad menjaga tren kemenangan di kandang. Dalam dua laga awal yang semua dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United selalu menang.

Laga pekan kedua sendiri dibuka dengan duel Arema FC kontra Persela Lamongan. Derby Jawa Timur tersebut dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5) malam WIB. Singo Edan menargetkan kemenangan setelah dalam dua laga awal yang semuanya di kandang lawan selalu berakhir dengan kekalahan. Hingga pekan kedua, Arema FC belum mendapat poin.

Pada Selasa (28/5) malam WIB, Madura United yang saat ii bertengger di puncak klasemen sementara, menjamu Borneo FC. Ini menjadi memori bagi pelatih Madura United, Dejan Antonic. Seperti diketahui, Dejan sebelumnya menukangi Borneo FC. Ini juga menjadi ujian skuad Los Galacticos Madura United setelah dalam dua laga awal selalu menang.

Persib Bandung yang pada pekan kedua tidak bermain lantaran ditunda, bertandang ke markas Semen Padang pada pean ketiga. Laga dihelat pada Rabu (29/5) malam WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Sementara itu, Persebaya Surabaya kembali melakoni laga kandang pada pekan ketiga. Kali ini, mereka menjamu PSIS yang pada pekan kedua mampu mengalahkan Persija. Ini menjadi pekerjaan berat bagi Persebaya karena masih tanpa Amido Balde. Laga dihelat pada Kamis (30/5) malam WIB.

Jadwal Siaran Langsung TV Liga 1 2019 Pekan Ketiga

Senin, 27 Mei 2019
– Arema FC vs Persela Lamongan: Stadion Kanjuruhan, Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

Selasa, 28 Mei 2019
– Kalteng Putra vs Badak Lampung FC: Stadion Tuah Pahoe, Kick off pukul 20.30 WIB – Live Streaming
– Bhayangkara FC vs Barito Putera: Stadion Patriot, Kick off pukul 20.30 WIB – Live O Channel
– Madura United vs Borneo FC: Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

Rabu, 29 Mei 2019
– Tira Persikabo vs PSM Makassar: Stadion Pakansari, Kick off pukul 20.30 WIB – Live O Channel
– Semen Padang vs Persib Bandung: Stadion H Agus Salim, Kick off pukul 21.00 WIB – Live Indosiar

Kamis, 30 Mei 2019
– Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: Stadion Gelora Bung Tomo, Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

Jumat, 31 Mei 2019
– Persipura Jayapura vs PSS Sleman: Stadion Mandala, Kick off pukul 18.30 WIB – Live Streaming
– Bali United vs Persija Jakarta: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kick off pukul 20.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads