JawaPos Radar

Portia Louise Fischer

Portia Fischer Berambisi Berkiprah di Luar Negeri

27/05/2018, 03:45 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Portia Louise Fischer, Timnas Putri U-16 Indonesia, Gadis Blasteran
Portia Fischer saat dikerubutin penggemar. Dia ingin bermain di luar negeri (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Portia Louise Fischer mengaku sudah bertekad bulat untuk menggeluti sepak bola. Dia pun berhasrat menjadi pesepak bola profesional dan bisa berkiprah bersama klub di luar negeri.

Dia berharap cita-citanya bisa tercapai. Menurutnya, bermain di luar negeri akan sangat penting dalam mengembangkan kemampuan bermain dan tentunya menambah pengalaman.

"Cita-cita saya sejak kecil memang ingin menjadi pesepak bola hebat dan bisa bermain di klub luar negeri," ungkap Portia kepada JawaPos.com.

Jebolan Pro Direct Academy Indonesia ini juga berharap dapat terus membela Timnas Indonesia. Dia sudah memilih untuk tinggal di Indonesia dan membela panji-panji Merah Putih. "Saya ingin bermain di luar negeri untuk menambah pengalaman. Tentunya itu untuk bisa terus mendapat kepercayaan Timnas Indonesia," terangnya.

Portia mengaku banyak pesepak bola profesional yang dia jadikan panutan dan bahkan idola. Menariknya, kabanyakan justru pesepak bola pria. Salah satunya adalah bintang Real Madrid dan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo jadi hebat karena banyak berlatih. Karena itu, saya akan terus berlatih agar lebih baik lagi ke depannya," pungkas Portia.

(epr/lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up