JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ivan Carlos Pamit dari Persija

27/05/2018, 00:30 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
persija jakarta, ivan carlos, liga 1 2018,
Ivan Carlos (kiri) bakal dipinjamkan ke klub lain (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Setelah nasibnya tak kunjung jelas, Ivan Carlos akhirnya pamitan dari Persija Jakarta. Dia mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

Ivan memang sama sekali tak dimainkan dalam kompetisi resmi musim 2018. Hal itu setelah penyerang Brasil tersebut alami cedera metatarsal dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Cedera tersebut membuatnya harus absen tiga bulan. Kini setelah cederanya berangsur pulih, Ivan justru tampaknya dicoret Persija.

"Saya ingin berterima kasih kepada @persijajkt (Persija) atas semua dukungan dan semua bantuan yang telah mereka berikan kepada saya karena saya terluka. Terima kasih juga kepada semua pemain yang menyambut saya dengan baik sampai sekarang," tulis Ivan di akun Instagram pribadinya.

Eks penyerang Persela Lamongan itu mengerti dengan keputusan manajemen. Dia membeberkan kalau akan dipinjamkan oleh Macan Kemayoran.

"Saya mengerti keputusan untuk meminjamkan saya ke klub lain dan saya harap saya bisa bermain di Persija lagi segera. Saya berharap banyak keberuntungan untuk teman-teman saya di Persija dan juga semua dukungan dari para penggemar," tandas Ivan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up