alexametrics

Terinspirasi Ronaldo, Penggawa Asing Bali United Ganti Nomor Kostum

27 Maret 2019, 04:05:39 WIB

JawaPos.com – Ada yang berbeda terkait nomor kostum di skuad Bali United pada kompetisi musim 2019. Nomor kostum 7 yang dalam tiga tahun terakhir identik dengan Miftahul Hamdi, berpindah pemilik. Pada musim ini, penggawa asing Bali United asal Belanda, Melvin Platje, mendapat kepercayaan untuk mengenakan nomor 7.

Seperti diketahui, sebelumnya Platje menggunakan nomor 90. Dia pun mengungkapkan alasan berganti nomor 7. Selain itu, Platje membeberkan kenapa dirinya bisa mengganti nomor kostum.

“Nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengizinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi,” ujar Melvin Platje seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Terkait inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomoritu, ” imbuh Melvin.

Melvin Platje berharap nomor 7 yang dia kenakan akan memberikan keberuntungan. Dia pun mengungkapkan target yang masih sama ketika masih mengenakan nomor kostum 90. Pastinya, Platje igin memberikan permainan terbaik dan membawa Bali United meraih prestasi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Terinspirasi Ronaldo, Penggawa Asing Bali United Ganti Nomor Kostum