alexametrics

Sekjen PSSI Merespons Soal Penahanan Joko Driyono

27 Maret 2019, 18:32:32 WIB

JawaPos.com – Sekjen PSSI, Ratu Tisha, akhirnya merespons soal penahanan Joko Driyono. Menurutnya kegiatan PSSI sama sekali tak terpengaruh dengan ditahannya Jokdri – sapaan akrab Joko Driyono, oleh Satgas Antimafia Bola.

Seperti diketahui, Jokdri baru saja ditahan usai diperiksa Satgas Antimafia Bola. Kepolisian juga melakukan gelar perkara pada Senin (25/3) setelah memeriksa Jokdri sejak pukul 10:00 WIB.

Tisha menyebut ditahannya Jokdri tak berpengaruh terhadap jalannya roda organisasi. Menurutnya, secara bisnis dan kegiatan sehari-hari semuanya berjalan normal.

“Secara bisnis, kegiatan sehari-hari, kemudian pelaksanaan program, seperti yang saya sampaikan, apapun yang terjadi yang harus kita lindungi adalah sepak bola itu sendiri,” ungkap Tisha kepada wartawan.

Tisha menegaskan semua berjalan secara normal. Tak ada pengaruh apapun. Termasuk soal pelaksanaan program-program yang sebelumnya sudah dicanangkan.

“Semua elemen harus menjalankan amanat Kongres Tahunan dengan baik dan jangan sampai tidak terlaksana,” tutup Ratu Tisha.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Sekjen PSSI Merespons Soal Penahanan Joko Driyono