alexametrics
Piala Presiden 2019

Respons Ivan Kolev Soal Kans Persija Bisa Juara Piala Presiden 2019

27 Maret 2019, 16:35:08 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, bicara soal peluang mempertahankan gelar Piala Presiden. Menurutnya semuanya tergantung kehendak Tuhan.

Macan Kemayoran – julukan Persija, memang di ambang rekor. Andai bisa juara lagi, mereka akan jadi tim pertama yang mempertahankan gelar Piala Presiden atau juara back to back.

Akan tetapi, Kolev tak mau bicara jauh. Apalagi, Persija saat ini masih harus berjuang pada babak perempat final menghadapi tim penuh kejutan Kalteng Putra.

“Untuk statistik saya bisa bicara apa, ini statistik ya, semua itu tergantung dari Tuhan,” ungkap Kolev kepada wartawan di Bekasi.

Persija akan berjuang untuk bisa terus melaju ke final. Apalagi, tamunya, Kalteng Putra bukan lawan mudah usai lolos dari grup maut yang dihuni Persipura Jayapura, PSM Makassar, hingga tuan rumah PSIS Semarang.

“Besok kami harus kerja keras. Andai bisa menang kenapa tidak jadi juara. Tapi kalau kami tidak bisa menang tidak juara. Tentu itu statistiknya,” tutup pelatih asal Bulgaria tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Respons Ivan Kolev Soal Kans Persija Bisa Juara Piala Presiden 2019