alexametrics

Pujian Spesial untuk Kapten Persebaya

27 Februari 2018, 04:35:39 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera memuji penampilan sang kapten tim Rendi Irwan Saputra. Rendi menjadi pahlawan saat Persebaya mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1, Senin (26/2) malam.

Rendi Irwan dan Rishadi Fauzi tidak diturunkan sejak menit pertama oleh Alfredo. Keduanya baru masuk pada menit ke-69. Persebaya mengalami perubahan besar sejak kedua pemain ini merumput.

Fauzi membuka kran gol Persebaya melalui sundulannya pada menit ke-81. Setelah itu giliran Rendi yang memborong dua gol pada menit ke-89 dan 94. Kemenangan 3-1 membawa Persebaya lolos ke semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Permainan ciamik kedua pemain tersebut, khususnya Rendi, mendapat acungan dua jempol dari Alfredo Vera. “Kita tahu kualitas semua pemain kami bagus. Siapa saja bisa cetak gol dan bisa membikin pertandingan seperti yang dilakukan Rendi tadi,” sanjungnya.

“Selamat buat dia. Dia punya permainan luar biasa, dan bisa bantu tim untuk menang,” imbuh Alfredo. Ucapan selamat untuk Rendi juga datang dari kalangan penggawa Persebaya.

Penyerang sayap Persebaya Oktafianus Fernando secara khusus merekam aktivitas Rendi di ruang ganti. Ofan lalu bertanya apa rahasia permainan moncer Rendi. Sembari tersenyum Rendi menjawab, “Kepiting.”

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Pujian Spesial untuk Kapten Persebaya