alexametrics

Arema Ogah Lempar Handuk Meski Sudah Dua Kali Kalah

27 Februari 2018, 07:05:44 WIB

JawaPos.com – Dua kali kalah tak membuat Arema FC mengibarkan bendera putih pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Singo Edan masih akan berusaha sekuat tenaga saat bertemu Mitra Kukar di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2) malam.

Arema yang bergabung di Grup A baru mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan. Jika ingin lolos ke semifinal, mereka harus menang lawan Mitra Kukar dan berharap PSIS Semarang kalah dari Borneo FC.

“Saya pikir kami masih mempunyai peluang (lolos). Belum tamat. Peluit terakhir belum ditiup, (dan) kami tetap akan berjuang,” tegas Pelatih Arema Joko Susilo.

Meski menelan dua kekalahan beruntun di Kaltim, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menilai timnya menunjukkan perkembangan yang bagus. Sayangnya progres itu tidak diimbangi hasil akhir yang memuaskan suporter.

“Memang, kami akui tidak bisa menyenangkan Aremania. Tetapi saya rasa ini merupakan jalan yang tepat untuk membangun tim,” jelas mantan penyerang andalan Singo Edan tahun 90an itu.

Gethuk membeberkan kelemahan terbesar tim ini, yakni selalu sukses dijebol lawan. Padahal hal tersebut tidak perlu terjadi mengingat Arema cukup produktif dan selalu mencetak gol tiap laga. “Inilah evaluasi yang paling jelas,”tutup Gethuk.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Arema Ogah Lempar Handuk Meski Sudah Dua Kali Kalah