alexametrics

PSS Sleman Umumkan Pencoretan Striker asal Serbia lewat Instagram

26 Desember 2021, 19:47:21 WIB

JawaPos.com-Terima kasih Kojic. Itulah kalimat yang tertulis di akun Instagram PSS Sleman. Kojic yang dimaksud adalah Nemanja Kojic, striker asal Serbia yang baru bergabung September lalu. Kojic dicoret karena kontribusinya dinilai minim. Dia hanya mencetak tiga gol bersama PSS.

’’Memang ada perubahan penting di internal PSS Sleman. Harapannya, prestasi menjadi lebih baik dan bisa menembus target yang dicanangkan manajemen,’’ tegas Hempri Suyatna, direktur operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS).

Lalu, siapa penggantinya? Kabar terakhir menyebut Wander Luiz akan jadi striker baru Super Elang Jawa –julukan PS Sleman. Tapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen.

Perubahan juga bakal dilakukan Madura United. Memang, belum ada pencoretan secara resmi yang dilakukan manajemen. Masih ada empat pemain asing dalam skuad Laskar Sape Kerrap –julukan Madura United.

Mereka adalah Jaimerson Xavier, Hugo Gomes, Rafael Silva, dan Kim Jin-sung.

Tapi, tim pelatih memastikan bakal ada pemain asing yang terdepak. Sayang, tim pelatih belum mau buka suara. ’’Yang pasti, akan ada beberapa perubahan (pemain asing),’’ ucap pelatih Madura United Fabio Lefundes.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c17/bas

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads