JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Beri Pelayanan Maksimal untuk Bobotoh dan Viking

26/07/2018, 08:51 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Liga 1 2018, Wisnu Sakti Buana, Bobotoh, Viking, Bonek
Ketua Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana (tengah), menegaskan bahwa Persebaya memberikan pelayanan maksimal untuk pendukung Persib selama di Surabaya (Official Persebaya)
Share this image

JawaPos.com - Persebaya Surabaya memberikan pelayanan maksimal kepada Bobotoh dan Viking yang datang ke Surabaya. Selain menjemput dan menyediakan tempat singgah, Persebaya juga akan mengawal perjalanan suporter Persib Bandung itu ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Gelombang kedatangan Bobotoh dan Viking di Surabaya sudah dimulai sejak Rabu (25/7) malam WIB. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya, Wisnu Sakti Buana menyambut kehadiran pendukung Persib di Stasiun Surabaya Gubeng.

Menurut Wisnu, Persebaya menempatkan Bobotoh dan Viking di Mes Karanggayam. "Mereka kami jemput dan kami beri makan. Saya juga akan melepas keberangkatan mereka ke Stadion GBT," ungkap Wisnu.

Wisnu meminta maaf apabila ada pelayanan Persebaya yang kurang berkenan di hati pendukung Persib. Dia menegaskan bahwa Persebaya dan Bonek berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi sahabat dari Kota Kembang itu.

"Kami sambut baik karena kami selama di Bandung juga disambut baik oleh Viking dan Bobotoh," tegas Wakil Wali Kota Surabaya itu.

Belum ada angka pasti berapa jumlah pendukung Persib yang datang ke Surabaya. Sebab rombongan suporter yang identik dengan warna biru tersebut tidak datang dengan moda transportasi yang sama.

Menurut informasi dari manajemen Persib dan Persebaya, Bobotoh dan Viking datang dengan menaiki kereta api, bus, kendaraan pribadi, serta pesawat. "Kami akan memberikan jatah sesuai standar PSSI, yakni 5.000 tiket," tutup Wisnu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up