alexametrics
Liga 3 2019

Pengelola Deltras Masih Bimbang Hadapi Liga 3, Deltamania Makin Gusar

26 Juni 2019, 16:51:48 WIB

JawaPos.com – Deltamania tampaknya masih harus bersabar untuk melihat kesebelasan pujaan mereka, Deltras Sidoarjo, membangun skuad menuju kompetisi Liga 3 regional Jatim musim 2019. Sebab, saat ini pengelola tim berjuluk The Lobster itu justru masih bingung dan bimbang untuk menentukan langkah.

Jadi, jangankan merekrut pemain, untuk menentukan manajemen yang mengurus Deltras saja pengelola masih bingung. ’’Sejauh ini belum ada gambaran. Teman-teman Deltamania kan sebelumnya menghendaki pengelola dan manajemen lama diganti,’’ kata Achmad Amir Aslichin, pengelola Deltras.

Nah, pengelola dan manajemen lama sudah siap melepaskan semua jabatan yang ada. ’’Seperti apa detailnya, lebih baik ditanyakan kepada Wawan,’’ ujarnya. Wawan yang dimaksud Iin –sapaan Achmad Amir Aslichin– adalah Ichwan Rianto, manajer Deltras musim lalu. Wawan pun mengakui, sejauh ini belum ada langkah pasti untuk menyiapkan tim buat kompetisi Liga 3 musim 2019.

’’Kami kan juga memiliki kesibukan lain. Di sisi lain, Deltamania juga menginginkan wajah baru. Silakan pilih nama baru, kami akan bantu,’’ sebut Wawan.

Karena itu pula, dia dan jajaran manajemen lama pasif. Memang ada keinginan untuk membangun skuad untuk mengarungi musim 2019. Apalagi, kompetisi tinggal sebulan lagi digelar. Atau tepatnya mulai 27 Juli mendatang. Selain itu, masa pendaftaran pemain mulai dibuka lima hari mendatang.

Tapi, Wawan menjelaskan, dirinya dan jajaran manajemen lama tidak mau dipersalahkan jika mengambil inisiatif untuk membangun skuad. Sebab, keberadaan dia dan manajemen lama sudah tidak dikehendaki suporter. Mereka memilih menunggu langkah dan usulan suporter. Baik itu menyangkut manajer maupun pelatih.

’’Jika ada usulan dari mereka, kami pasti akan bantu manajemen baru tersebut. Kami ini kan sudah tidak dikehendaki,’’ tuturnya. Wawan yakin Deltamania memiliki pandangan siapa saja yang layak ditunjuk sebagai manajer dan pelatih. Karena itu, dia menyerahkan sepenuhnya pemilihan tersebut kepada Deltamania.

’’Kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada teman-teman Deltamania. Mereka kan juga sebagai pemilik tim ini. Kalau bukan mereka, siapa lagi yang mau cawe-cawe,’’ paparnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim/ali


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads