JawaPos Radar

Liga 1 2018

Riko Simanjuntak Dipanggil Timnas, Begini Reaksi Pelatih Persija

26/05/2018, 06:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, Timnas Indonesia
Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak akan membela Timnas Indonesia di laga uji coba. (Dok. Persija Jakarta)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta tak khawatir Riko Simanjuntak dipanggil ke Timnas Indonesia. Stefano Teco Cugurra selaku pelatih tim justru mengaku bangga anak didiknya bisa terlibat membela negara.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi uji coba melawan Thailand dan Korea Selatan. Pelatih Indonesia, Luis Milla kabarnya mencantumkan nama Riko bersama dengan tiga pemain senior lainnya yakni Beto Goncalves, Stefano Lilipaly, serta Teja Paku Alam

"Kami harus kasih selamat ke Riko. Dia pasti bisa bantu negaranya. Soal dia keluar, saya belum bicara dengan manajemen. Saya harus tunggu dahulu," ungkap Teco usai memimpin Persija di laga melawan Persipura Jayapura, Jumat (25/5) malam WIB.

"Kalau agenda FIFA, klub harus mau lepas ke timnas. Kalau bukan, terserah Riko mau ikut atau tidak. Kami serahkan kepada Riko," tambahnya.

Sebelumnya Persija sudah sering mengalami situasi semacam ini. Skuad Macan Kemayoran kerap ditinggal Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang menjadi pemain langganan di tim asuhan Luis Milla.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up