JawaPos Radar

Pemain Liga Belanda Ini Kirim Kode Bela Persija

26/05/2018, 20:19 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
persija jakarta, bali united, joey suk, liga 1 2018,
Joey Suk belakangan dikabarkan ke Persija (Instagram @joeysuk)
Share this image

JawaPos.com - Pemain Liga Belanda, Joey Suk, belakangan jadi perhatian usai diisukan akan bermain untuk Persija Jakarta. Dia sedikit memberi semacam kode untuk perkuat tim ibu kota.

Gelandang Go Ahead Eagles itu memang pernah nyaris dinaturalisasi oleh Indonesia. Dia masuk dalam daftar nama yang dinaturalisasi berbarengan dengan Stefano Lilipaly, tetapi sampai sekarang belum rampung.

Nah belakangan kabar santer kalau Persija tengah incar pemain 28 tahun itu untuk putaran kedua. Sontak, komentar Instagram pribadinya dibanjiri netizen, khususnya Jakmania yang mengajaknya ke Persija.

persija jakarta, bali united, joey suk, liga 1 2018,
Joey Suk kirim kode ke Persija (Instagram)

Tak disangka, Joey Suk merespons salah satu komentar itu. Berawal dari akun @thoelscher_37 yang sepertinya rekan Joey Suk sendiri berkomentar, "Come to Persija bro."

Joey Suk lantas membalas, "Insha Allah bro dengan emotikon cium." Sontak hal itu kian membanjiri kolom komentar dari sang pemain.

Selain Persija, Joey Suk juga beberapa kali dikabarkan bakal gabung Bali United. Patut dinantikan aksinya bila benar akan bermain di Liga 1 2018 putaran kedua mendatang.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up