JawaPos Radar

Dipanggil ke Timnas Indonesia, Riko: Saya Tak Akan Sia-siakan!

26/05/2018, 15:55 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, Timnas Indonesia,
Riko Simanjuntak akan berikan yang terbaik buat Timnas Indonesia (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Winger mungil Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tak bisa menutupi kebahagiaannya usai sukses dipanggil ke Timnas Indonesia. Dia tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Baru-baru ini, Luis Milla memang kabarnya sudah merilis daftar pemain senior yang dipanggil melawan Thailand dan Korea Selatan. Riko, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, hingga Teja Paku Alam jadi nama yang dipanggil.

Ini jelas merupakan kebanggaan buat Riko. Apalagi kesempatan untuk menarik hati Milla agar diboyong ke Asian Games 2018 nanti tak datang dua kali.

"Saya berterima kasih atas dukungan semuanya. Setiap pemain pasti punya keinginan membela Timnas Indonesia," ungkap Riko kepada wartawan.

Semua kelebihannya akan dikeluarkan saat memakai lambang Garuda di dada."Saya tak akan menyia-nyiakannya. Apapun kelebihan saya, akan sepenuhnya saya keluarkan, seperti halnya bela Persija," tandas Riko.

Musim ini, Riko memang begitu impresif untuk Macan Kemayoran. Dia total mengemas sembilan assist buat Persija, empat di Liga 1 dan lima pada AFC Cup 2018 lalu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up