alexametrics

Penasaran Sosok Pelatih Mitra Kukar

26 April 2019, 05:55:32 WIB

JawaPos.com – Manajemen Mitra Kukar sejatinya sudah bergerak cepat merekrut penggawa kelas wahid ke Kota Raja. Namun hal tersebut dirasa belum cukup, sebab hingga kini sosok pelatih belum juga didaratkan. Itu pula yang mulai membuat para pemain penasaran.

“Iya, saya penasaran siapa nanti yang akan jadi pelatih kepala. Kalau harapan tentu ingin pelatih yang siap bekerja dengan target tim,” ungkap winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw, dikutip dari Kaltim Post (Jawa Pos Group), Jumat (26/4).

Bayauw tak mempermasalahkan status kewarganegaraan sang pelatih. Terpenting, pelatih tersebut bisa memberikan aura positif kepada dia dan rekan-rekan setimnya. Namun demikian, Bayauw berharap manajemen mendaratkan pelatih yang sudah akrab dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Lokal atau asing tak masalah, tapi akan lebih baik kalau pelatih itu pernah menangani tim di Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, Bayauw mengaku, sudah tak sabar untuk kumpul bersama skuat Naga Mekes. Dengan target promosi, sudah seharusnya Naga Mekes mulai melakukan persiapan.

“Jujur, saya rindu atmosfer di Tenggarong. Sudah lama sekali libur, pengin cepat ngumpul teman satu tim,” terang Bayauw.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : jpg



Close Ads