alexametrics
Piala Presiden 2019

Target di Piala Presiden 2019, Persebaya: Lolos Semifinal Dahulu

26 Maret 2019, 09:00:29 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya tak mau gegabah untuk memasang target juara di Piala Presiden 2019. Sebagai gantinya, tim berjuluk Green Force tersebut mematok target lolos semifinal dahulu.

Rekam jejak Persebaya di ajang pramusim ini memang tak terlampau bagus. Prestasi terbaik tim pujaan Bonek tersebut adalah lolos ke fase perempat final. Momen itu terjadi pada Piala Presiden 2018 lalu.

Pada saat itu, harapan Persebaya untuk lolos ke semifinal kandas di tangan PSMS Medan. Djadjang Nurdjaman menjadi pelatih PSMS saat itu. Persebaya disingkirkan Ayam Kinantan – julukan PSMS, dalam drama adu penalti.

Persebaya kembali berhasil menembus perempat final pada Piala Presiden 2019. Kali ini Persebaya akan berhadapan dengan Tira Persikabo. Kedua tim akan saling bersua di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3) malam WIB.

Seperti halnya yang dilakukan bersama PSMS tahun lalu, Djadjang Nurdjaman tak mau langkah bersama Persebaya terhenti di perempat final. Djanur – sapaan akrabnya, mematok target menembus semifinal.

“Saya targetnya semifinal dahulu. Step by step. Itu target saya di Piala Presiden tahun ini. Nanti misal sudah masuk semifinal, (baru) ditanya lagi,” sebut pelatih asal Majalengka tersebut.

Persebaya diuntungkan saat berjumpa Tira Persikabo nanti. Sebab mereka akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari Bonek diharapkan bisa memompa semangat Persebaya untuk memetik kemenangan dan lolos ke semifinal.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Target di Piala Presiden 2019, Persebaya: Lolos Semifinal Dahulu