alexametrics

Resmi Ikut Berlatih, Bio Paulin Berpeluang Pulang ke Persipura

26 Maret 2019, 11:56:09 WIB

JawaPos.com – Sesi latihan Persipura Jayapura pada Senin (25/3) kemarin melahirkan sebuah tanda tanya besar. Sebab, dalam latihan yang digelar di Surya Fitness, Kota Jayapura itu, ikut dihadiri oleh sosok bek yang tak asing lagi, Bio Paulin Pierre. 

Bek naturalisasi yang hengkang dari Persipura pada 2017 itu memang pernah 10 musim berseragam Merah Hitam. Kini dia kembali terlihat mengenakan seragam latihan Persipura dan ikut berlatih dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Kehadiran Bio Paulin di latihan fisik kemarin tentu mengundang pertanyaan berbagai pihak. Apakah bek berusia 34 tahun ini bakal kembali ke tim Mutiara Hitam?

Pelatih kepala Persipura, Luciano Leandro saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) mengakui kalau bek yang pernah jadi andalan Mutiara Hitam tersebut sedang ikut berlatih. Namun, hal itu belum menjamin Bio bakal jadi rekrutan anyar Persipura.

“Ya, betul saat ini dia ikut latihan. Tapi untuk mengambil dia secara resmi kami harus melihat kondisi fisik dan kesehatannya dulu, apakah baik-baik saja atau tidak,” ungkap Luciano saat dihubungi via ponselnya, Senin (25/3) malam.

Soal kualitas Bio, Luciano mengakui tidak perlu diragukan lagi. Namun pihaknya masih ingin melihat hasil tes kesehatan serta kondisi fisik Bio Paulin sebelum mengambil keputusan.

“Kami tinggal tunggu hasil kesehatan dan fisiknya saja, kemudian bisa ambil keputusan. Tidak akan terlalu lama. Karena kami juga tidak ingin dia rugi jika lama-lama dan akhirnya kami tidak ambil,” jelasnya.

Mantan juru taktik PSM Makassar ini juga mengakui, ia memang masih butuh tambahan amunisi di lini belakang Mutiara Hitam. Dan, sosok Bio Paulin dinilai cukup pas sebagai tambahan kekuatan meski usianya sudah tak muda lagi.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (eri/nat)

Copy Editor :

Resmi Ikut Berlatih, Bio Paulin Berpeluang Pulang ke Persipura