alexametrics

Persebaya Rahasiakan Pendapatan dari Sponsor

26 Maret 2019, 07:15:25 WIB

JawaPos.com – Lima sponsor berhasil digaet Persebaya Surabaya. Jumlah tersebut bisa bertambah karena ada beberapa nama yang masih dalam proses pendekatan.

Musim lalu, Persebaya berhasil mencapai kesepakatan dengan sembilan sponsor. Namun di tahun ini, baru lima pihak yang deal dengan klub asal Kota Pahlawan.

Lima sponsor ini bukan perusahaan remeh. Pertama adalah Kapal Api yang tetap menjadi sponsor utama. Perusahaan asal Sidoarjo tersebut telah menjadi rekan bisnis Persebaya sejak 2017 lalu.

Selain Kapal Api, Persebaya juga berhasil mempertahankan tiga sponsor lawas, yakni Antangin, MPM Distributor Honda, dan Safe Care. Tim berjuluk Green Force ini juga menambah satu partner baru, yakni Reliance.

Keberhasilan menggandeng lima sponsor itu, plus potensi penambahan jumlahnya, membuat Persebaya diprediksi menjadi klub tajir di musim 2019. Lantas, berapa pendapatan yang mereka hasilkan dari sponsor?

“Kalau soal uang dari sponsor, sebaiknya jangan di-publish ya. Karena itu rahasia antara kami dengan perusahan. Tapi, saya pastikan kerjasama ini menguntungkan semua pihak,” terang Business Director Persebaya Lucia Cicilia.

Selain sponsor, Persebaya juga akan merilis jersey anyar untuk musim 2019. Kegiatan ini bakal dilakukan pada pertandingan melawan PS Tira–Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden, Jumat (29/3) mendatang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Persebaya Rahasiakan Pendapatan dari Sponsor