alexametrics
Piala Presiden 2019

Catat! Jadwal Launching Jersey Baru Persebaya Surabaya

26 Maret 2019, 03:00:28 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan memamerkan jersey anyar untuk musim 2019. Kegiatan ini bakal dilakukan pada pertandingan melawan PS Tira–Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden, Jumat (29/3) mendatang.

Model jersey Persebaya di laga-laga sebelumnya pada tahun ini sebenarnya terbilang baru. Namun itu hanya sekadar jersey pramusim. Untuk selanjutnya, Persebaya akan mengenakan jersey utama dengan desain anyar.

“Akhir Maret adalah momentum yang pas. Kebetulan kami sudah deal dengan beberapa perusahan yang bersedia menjadi partner Persebaya selama musim 2019,” ucap Business Director Persebaya, Lucia Cicilia Agan.

Sejauh ini Persebaya masih merahasiakan desain jersey terbaru mereka. Hanya saja, seperti yang sudah dilakukan dalam dua musim terakhir, Persebaya kemungkinan besar akan memproduksi sendiri jersey tersebut.

Laga kontra PS Tira-Persikabo sendiri bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ini menjadi momentum yang pas sebab Persebaya bakal tampil secara langsung di hadapan puluhan ribu Bonek.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Catat! Jadwal Launching Jersey Baru Persebaya Surabaya