alexametrics

Arif Suyono Jadi Korban Kondisi Lapangan yang Buruk

26 Januari 2017, 13:25:51 WIB

JawaPos.com – Uji coba lapangan yang dilakoni penggawa Arema FC i Stadion Gelora Goentoer Darjono, Purbalingga, Rabu (25/1) sore memakan korban. Arif Suyono terpaksa menepi lantaran cederanya kambuh karena kondisi lapangan yang jelek.

Seperti diketahui, Ssaat berlatih, usai pemanasan keliling lapangan, pemain yang akrab disapa Keceng itu menepi karena otot kaki kanannnya tertarik. Hal ini diselalkan oleh pelatih Singo Edan – julukan Arema, Aji Santoso.

“Kondisi lapangan memang kurang bagus setelah kami melakukan uji coba. Sepertinya memang banyak lubang meski tidak terlalu dalam,” ungkap eks pelatih Persela Lamongan itu seperti dilansir Wearemania.net.

Ini yang harus dijaga oleh para pemain Arema. Maklum saja, lapangan itu menjadi venue laga uji coba melawan Braling All-star, Kamis (26/1) sore ini. Benny Wahyudi cs harus ekstra hati-hati agar terhindar dari cedera serius.

Bukan apa-apa, di depan masih ada banyak laga yang menanti. Seperti Trofeo Bhayangkara Cup (29/1) dan Piala Presiden 2017 yang digulirkan mulai 4 Februari mendatang.

“Anak-anak saya minta lebih hati-hati lagi. Jangan sampai mereka cedera untuk persiapan trofeo nanti,” pungkas Aji. (epr/JPG)

Editor : Edy Pramana

Arif Suyono Jadi Korban Kondisi Lapangan yang Buruk