alexametrics
Liga 1

Aji Santoso: Saya Ambil Pemain Berdasar Kebutuhan, Bukan Nama Besar

25 Desember 2019, 16:00:23 WIB

JawaPos.com – Selain memikirkan kandang untuk musim 2020, Persebaya Surabaya harus mencari tambahan amunisi. Apalagi, Persebaya masih memiliki satu slot pemain asing yang tersisa untuk musim depan.

Lantas, apakah Persebaya berencana memanfaatkan slot tersebut? Kabarnya, manajemen Green Force –julukan Persebaya– sudah memiliki pemain bidikan. Proses negosiasi juga mulai dilakukan pada Senin (23/12). Jawa Pos lantas berusaha meminta konfirmasi terkait dengan transfer pemain asing tersebut. Namun, pelatih Persebaya Aji Santoso belum mau buka suara.

Persebaya Surabaya

Aji memang tidak mau terbuka. Sebab, masa kontrak mayoritas pemain Persebaya baru habis pada akhir tahun ini. ’’Saya mengambil pemain tentu harus menghormati kontrak. Kalau saya negosiasi, kemudian saya umumkan, kan tidak etis kepada klub si pemain juga,’’ kata mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Aji hanya memastikan, perombakan skuad Persebaya nanti tidak terlalu besar. ’’Yang jelas, mayoritas pemain akan tetap berada di sini,’’ ujarnya.

Aji sudah punya gambaran tim untuk musim 2020. Dia juga ogah sembarangan merekrut pemain di bursa transfer. ’’Saya tentu mengambil pemain berdasar kebutuhan. Tidak memanggil pemain dengan membabi buta. Saya tidak pernah melihat nama besar pemain,’’ tegasnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus/bas


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads