alexametrics

Luis Milla Tak Bisa Sembunyikan Kerinduannya dengan Timnas Indonesia

25 November 2018, 15:02:24 WIB

JawaPos.com – Luis Milla tampaknya tak bisa menyembunyikan kerinduannya dengan Timnas Indonesia. Baru-baru ini dia mengunggah momen-momen bersama Skuad Garuda di akun media sosialnya.

Sosok Milla memang belakangan dirindukan oleh publik sepak bola Indonesia. Kharismanya di dalam ruang ganti tentu menjadi pembeda kala Indonesia menghadapi situasi sulit.

Sepeninggalnya, Indonesia seakan mengalami prestasi menurun. Bersama Milla, Indonesia mencapai babak 16 besar Asian Games 2018. Namun, setelah tanpa Milla, di level ASEAN, Indonesia tak mampu lolos dari fase grup.

Luis Milla, Timnas Indonesia, Piala AFF 2018
Ungkapan kerinduan Luis Milla akan Timnas Indonesia (Instagram Luis Milla)

Milla sendiri tampaknya mendengar kerinduan suporter Garuda. Dia juga mengisyaratkan juga sudah rindu dengan Hansamu Yama cs.

Dalam akun Instagram pribadinya, Milla mengunggah foto bersama para pemain Indonesia. Dia memberikan keterangan, “Tegakkan kepala dan terus berjalan, masa depan yang cerah akan segera datang.”

Skuad Garuda sendiri gagal menyudahi rasa penasarannya merebut Piala AFF. Hal itu setelah mereka dipastikan gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2018.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)


Close Ads
Luis Milla Tak Bisa Sembunyikan Kerinduannya dengan Timnas Indonesia