JawaPos Radar

Persija Masih Bingung Tentukan Stadion Untuk Partai Kandang

25/07/2016, 21:10 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Persija Masih Bingung Tentukan Stadion Untuk Partai Kandang
Persija masih sulit cari markas baru (PT GTS)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta masih bingung mencari stadion untuk markasnya kala menjamu dua calon lawannya, yakni Mitra Kukar dan Bali United. Mereka masih mencari-cari stadion untuk laga kandangnya mendatang.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang masih kesulitan untuk mencari laga kandangnya. Ini setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang biasa jadi markasnya harus direnovasi.

Teranyar, mereka malah menjalani laga kandang rasa tandang kala melawan Madura United. Mereka harus bermain di markas lawan pada laga tandangnya.

"Untuk laga kandang berikutnya belum tahu. Memang kalau bicara partai kandang, kami kesulitan dalam hal persyaratan izin keamanan," ucap Presiden Persija, Ferry Paulus saat ditemui JawaPos.com beberapa waktu lalu.

Ferry Paulus tak menampik kalau masalah yang dialami beberapa waktu lalu menjadi persoalan. Padahal, beberapa stadion sudah siap.

"Stadion sebenarnya sudah oke. Bahkan, Stadion Wibawa Mukti juga sudah boleh, tetapi kepolisian gak kasih izin," tandas dia.

Kemungkinan, Persija kembali merasakan laga kandang rasa tandang lagi dalam pertandingan berikutnya. Namun, bisa saja calon tamunya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. (ies/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up