JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

PS Tira Bakal Coret Hingga 9 Pemain, Termasuk Legiun Asing

25 Juni 2018, 12:57:30 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PS Tira, Liga 1 2018, Pencoretan Pemain, Miftahudin Mukson
Karteker pelatih PS Tira Mayor Cpm Miftahudin Mukson mengungkapkan akan ada perombakan pemain dalam tim (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PS Tira akan melakukan pencoretan sebanyak 8 hingga 9 pemain pada putaran pertama Liga 1 2018. Sebagai gantinya akan ada 7 nama pemain baru yang masuk dan sesuai rekomendasi tim pelatih.

Karteker pelatih PS Tira, Mayor Cpm Miftahudin Mukson mengatakan, setidaknya ada 8 hingga 9 pemain yang sudah dievaluasi. Termasuk pemain asing yang berposisi di sektor belakang dan tengah.

Namun, untuk pencoretan menunggu putaran pertama berakhir dan saat bursa transfer pemain. "Menunggu bursa transfer pemain untuk putaran kedua," ungkap Miftahudin ditemui JawaPos.com di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Senin (25/6).

Selain pencoretan juga ada penambahan sekitar 7 pemain. Mereka sudah masuk rekomendasi dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari manajemen. "Ada dua pemain asing, sisanya lokal," katanya.

Pemain asing tersebut disebutkan berasal dari Amerika Latin dan Eropa. Sementara untuk yang lokal, timnya akan memberdayakan anggota TNI yang saat ini membela tim dari Liga 1 maupun Liga 2.

"Pemain asing ada di posisi gelandang dan lini belakang. Ada yang belum pernah bermain di Indonesia, ada yang sudah. Kalau untuk lokal, salah satunya di posisi kiper. Masalah nama, nanti kami akan umumkan," katanya.

Para pemain baru tersebut akan secepatnya bergabung mengikuti latihan. Kemungkinan, menurut Miftahudin akan mulai bersama tim pada akhir Juni. "Pada Senin (25/6) sore, PS Tira akan kembali mulai latihan," pungkasnya.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up