alexametrics

Escobar Bisa Jadi Pembisik di PSIS, Persija Tak Peduli

25 Mei 2019, 17:17:02 WIB

JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tak menampik kalau Silvio Escobar bisa menjadi pembisik PSIS Semarang jelang laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Meski demikian, Kolev tidak peduli.

Seperti diketahui, Escobar memang sempat memperkuat Persija awal musim lalu. Meski cuma mampir sebentar, dia tentu sudah hafal betul dengan pilihan taktik yang akan diterapkan oleh Kolev.

Kolev mengakui kalau Escobar bisa jadi ancaman buat Persija. Menurutnya, striker yang segera dinaturalisasi itu punya potensi besar mengerikan. Pelatih asal Bulgaria itu maklum kalau Escobar tumpul bersama skuadnya. Sebab, saat itu selain baru datang, Escobar jua dihadapkan jadwal padat Persija.

“Khusus Escobar, kami tahu dia pemain bagus. Dia bisa masuk tim kami. Waktu itu dia belum siap secara kondisi. Apalagi, kami bermain 3-4 hari sekali waktu itu,” papar dia.

Kolev pun yakin Escobar pasti bakal membeberkan pola main yang biasa dipakai dirinya. Pun benar demikian adanya, Kolev tidak masalah. Buatnya, Escobar tetaplah seorang teman.

“Dia orang yang serius, kerja serius. Saya mengerti dia, saya suka dia sebagai teman,” tutup Kolev.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads