alexametrics
Liga 1 2020

Pemain Persela Lainnya Kirim Video Latihan, Zaenuri Malah Kirim Foto

25 Maret 2020, 11:29:13 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan memang meliburkan aktivitas latihan selama sepekan. Meski begitu, bukan berarti Eky Taufik dkk bebas dari kewajiban. Mereka tetap diberi menu latihan individu. Dan, para pemain Persela rupanya paham dengan kewajibannya. Mereka pun menjalankan menu latihan tersebut.

’’Semua pemain mengirim laporannya,’’ kata asisten pelatih Persela Didik Ludianto. Kebetulan, pelatih Persela Nil Maizar menunjuk Didik untuk membuat menu latihan buat para pemain sekaligus yang memantau latihannya. Agar tak kesulitan dalam proses pemantauannya, pria yang akrab disapa Pacul tersebut meminta semua pemain Laskar Joko Tingkir –julukan Persela– mengirim laporan latihannya dalam bentuk video.

Persela Lamongan

Jadi, saat berlatih, para pemain harus mendokumentasikannya dalam bentuk video. Rekaman video tersebut lantas diminta Didik untuk dikirim ke dirinya dan grup WhatsApp pemain. Dan, ternyata semua pemain menunaikan kewajibannya. Meski, waktu pengirimannya tidak sama. Sebab, ada yang berlatih pagi hari, ada pula yang berlatih sore hari.

’’Semua pemain mengirim video latihannya, kecuali M. Zaenuri. Saat yang lain mengirim video, dia mengirim foto,’’ ujar Didik, lantas tertawa. ’’Zaenuri menyebut dirinya tidak bisa membuat video,’’ imbuhnya, kemudian tertawa lagi.

Didik sempat memperlihatkan beberapa kiriman video latihan para pemain Persela kepada Jawa Pos. Di antaranya, latihan sang kapten Eky, Feri Sistianto, dan Ady Setiawan. ’’Laporan yang dikirim para pemain ini otomatis saya teruskan ke pelatih, ke coach Nil yang saat ini sedang pulang kampung,’’ terang Didik.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : gus

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads