alexametrics

Jokdri Resmi Ditahan, Gusti Randa Siap Pegang Kendali PSSI

25 Maret 2019, 19:18:31 WIB

JawaPos.com – Gusti Randa siap memegang amanat untuk memimpin PSSI hingga Kongres Luar Biasa (KLB) usai Joko Driyono ditahan Satgas Antimafia Bola. Selain itu para anggota Komite Eksekutif (Exco) juga akan membantunya.

Seperti diketahui, Jokdri – sapaan akrab Joko Driyono, baru saja ditahan usai diperiksa Satgas Antimafia Bola. Kepolisian juga melakukan gelar perkara pada Senin (25/3) setelah memeriksa Jokdri sejak pukul 10:00 WIB.

Gusti Randa sendiri menyebut ditahannya Jokdri tak berpengaruh terhadap jalannya roda organisasi. Apalagi dia sebelumnya juga sudah diberi amanat oleh Jokdri.

“Tugasnya akan dibantu anggota komite eksekutif PSSI lainnya. Pak Joko sendiri sebelumnya juga sudah memberi saya tugas dengan agenda khusus yakni membantu Plt Ketum menjalankan tugas keseharian di organisasi dan mempersiapkan Kongres Luar Biasa,” ungkap Jokdri.

PSSI sendiri akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Mereka akan menghormati kasus yang sedang didalami kepolisian.

“Berkaitan dengan status terbaru Joko Driyono, PSSI menghormati dan menyerahkan penuh proses hukum kepada kepolisian. PSSI sebagai sebuah organisasi selalu menghormati putusan hukum,” tandas Gusti Randa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Jokdri Resmi Ditahan, Gusti Randa Siap Pegang Kendali PSSI