alexametrics

Eks Timnas Indonesia Tak Sabar Kembali Merumput

25 Maret 2019, 13:38:43 WIB

JawaPos.com – Eks penggawa Timnas Indonesia, Arif Suyono, mengaku sudah tak sabar untuk kembali merumput. Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Keceng itu sudah pulih dari cedera ankle yang dia alami saat persiapan Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah sampun waras (sudah sembuh). Saya siap untuk kembali berjibaku dengan bola,” ungkap Arif seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Seperti diketahui, Keceng sama sekali tidak diturunkan saat Mitra Kukar tampil di Piala Presiden 2019. Padahal tenaganya sangat dibutuhkan tim. Sebagai salah seorang pemain berpengalaman, Keceng kerap jadi pembeda. Absennya Keceng cukup berimbas pada permainan Naga Mekes.

Mitra Kukar harus menerima kenyataan gugur di fase grup Piala Presiden untuk kali pertama sejak digelar 2015 silam. “Sebenarnya ada banyak faktor Mitra Kukar gugur di fase grup. Salah satunya karena kami tidak tampil full team. Keceng salah satu pemain yang tidak bisa kami turunkan karena cedera,” jelas Sukardi, pelatih sementara Mitra Kukar.

Sebagai salah satu pemain senior, Keceng berharap bisa mengembalikan habitat Naga Mekes ke Liga 1. Dia merasa bertanggung jawab untuk membawa kembali Mitra Kukar ke level kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. “Selalu optimistis untuk membawa tim ini promosi,” pungkasnya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads
Eks Timnas Indonesia Tak Sabar Kembali Merumput