alexametrics
Piala AFF U-22 2019

Sempat Intip Permainan Lawan, Timnas U-22 Kantongi Kekuatan Thailand

25 Februari 2019, 18:54:03 WIB

JawaPos.com – Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia akan berjumpa dengan Thailand pada partai final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2). Ini adalah pertemuan kesekian antara kedua negara di turnamen kelompok umur.

Indonesia dan Thailand sama-sama negara kuat di Asia Tenggara. Kedua tim sudah berulang kali bertemu. Baik di level senior maupun kelompok umur. Tak mengherankan apabila kedua tim sudah tahu sama tahu kekuatan masing-masing.

“Sejak awal turnamen saya bilang, hampir semua tim kualitasnya semakin lama semakin merata,” ucap pelatih kepala Timnas U-22 Indra Sjafri menjelang pertandingan final melawan Thailand, Senin (25/2) siang.

Menurut Indra, kedua tim pasti sudah sama-sama siap untuk partai final yang akan berlangsung Selasa (26/2) malam itu. Indra menambahkan bahwa dirinya sudah mengantongi kekuatan Thailand.

“Kami sudah sering bertemu Thailand. Kami sudah sama-sama tahu. Kemarin saya juga melihat pertandingan mereka, cara bermain mereka. Mudah-mudahan kami bisa mengantisipasi mereka,” ujarnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Sempat Intip Permainan Lawan, Timnas U-22 Kantongi Kekuatan Thailand