JawaPos Radar

Kiprah Simic Bersama Persija Menarik Perhatian PSSI-nya Kroasia

25/02/2018, 12:00 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Marko Simic, Persija Jakarta, Piala Presiden 2018, Kroasia,
Kegemilangan Marko Simic akhirnya tarik perhatian publik Kroasia. (Derry Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kegemilangan striker Persija Jakarta, Marko Simic, menarik perhatian Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS). Mereka memuji kegemilangan Super Simic yang melatari kemenangan Persija di Piala Presiden 2018.

Penyerang Kroasia itu memang belakangan menjadi buah bibir. Itu setelah dia sukses melesakkan 11 gol untuk Persija di Piala Presiden 2018 dan menyamai rekor Cristian Gonzales.

Berkat aksinya itu, Simic berhasil menggondol dua trofi pribadi, yakni pemain terbaik dan top skorer. Hal ini ternyata disorot pula oleh HNS.

Marko Simic, Persija Jakarta, Piala Presiden 2018, Kroasia,
PSSI-nya Kroasia memuji kiprah Simic di Indonesia (Twitter)

Dalam akun Twitter resminya, mereka bilang, "Bintang Kroasia di Indonesia, Marko Simic dari Persija Jakarta. Top Skorer, pemain terbaik, rekor gol, dan dua trofi pramusim, #sangatbangga #supersimic #persijajakarta."

Bahkan, secara khusus HNS mengunggah video gol kedua Simic di final Piala Presiden. Menurut mereka gol tersebut sangat indah.

"What a goal dari bintang Kroasia di Indonesia, Marko Simic yang bantu Persija Jakarta juarai Piala Presiden 2018. Dua gol Marko Simic membuatnyajadi man of the match di final dalam kemenangan 3-0 atas Bali United, selamat!," tulis HNS.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up