alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Live TV Persela Lamongan vs Persik Kendal

25 Januari 2019, 08:36:44 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan melakoni laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 dengan menjamu Persik Kendal, Jumat (25/1) malam WIB. Laga tersebut tayang langsung di Jawapos TV, kick off pukul 19.00 WIB.

Di atas kertas, Persela bakal bisa melewati laga ini demi modal untuk melakoni leg kedua. Maklum saja, Persik Kendal saat ini berstatus tim Liga 3 karena pada musim 2018 terdegradasi dari Liga 2. Selain itu, laga nanti digelar di Stadion Surajaya, markas dari Persela.

Perlu diketahui, di Liga 1 2018, Laskar Joko Tingkir tak terkalahkan setiap berlaga di markas sendiri, Stadion Surajaya.

Kendati begitu, Persela ogah jemawa. Pelatih Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan lawan. Pelatih yang pernah menangani Timnas U-23 Indonesia itu mewanti-wanti para pemainnya agar menatap laga ini dengan serius.

“Saya selalu mengingatkan kepada para pemain bahwa di dalam sepak bola semua bisa terjadi. Semua lawan harus dihadapi dengan serius. Pantang bagi saya dan pemain untuk meremehkan lawan,” ujar Aji yang tak bisa mendampingi tim dalam laga nanti karena masih mengikuti kursus kepelatihan. Tim akan didampingi asisten pelatih Danur Dara.

Persela lolos ke babak 32 besar usai menang 6-0 atas Persekaba Bali di babak 64 besar. Sementara itu, Persik menyingkirkan PSIP Pemalang lewat drama adu penalti.

Untuk laga nanti, Persela memang tak akan diperkuat pemain asing karena sejauh ini belum datang. Selain itu, Saddil Ramdani juga tak akan tampil karena sudah pindah ke Pahang FA. Beruntung, Persela masih bisa menggunakan jasa Dendy Sulisyawan meski baru saja memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara FC. Dendy dipinjam untuk dua laga melawan Persik.

Selain itu, pemain senior Muchamad Zaenuri juga bakal tampil. Persela mengandalkan sebagian besar pemain muda karena sekaligus menjadi ajang seleksi bagi mereka.

Jadwal Live TV Persela Lamongan vs Persik Kendal
Persela Lamongan vs Persik Kendal, Jumat (25/1), Kick off 19.00 WIB, Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana


Close Ads
Jadwal Live TV Persela Lamongan vs Persik Kendal