JawaPos Radar

Mitman Girang Bayu Pradana Putuskan Bertahan Bersama Mitra Kukar

24/11/2017, 13:01 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Mitman Girang Bayu Pradana Putuskan Bertahan Bersama Mitra Kukar
Bayu Pradana telah sepakat bertahan bersama Mitra Kukar (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Suporter setia Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman), sangat girang usai kapten Bayu Pradana memutuskan bertahan. Gerak cepat manajemen Mitra Kukar dengan mempertahankan Bayu menuai pujian dari Mitman. Bukan apa-apa, Bayu merupakan salah satu buruan utama sejumlah klub elite.

Mitman lantas berharap dalam waktu dekat manajemen kembali mengikat beberapa pemain yang dinilai memiliki kontribusi untuk tim pada musim lalu. “Akhirnya manajemen bergerak cepat, tidak seperti biasanya. Saya berharap ini pertanda baik untuk prestasi tim musim depan,” beber sekretaris Mitman, Nur Hidayat, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Ungkapan Dayat ada benarnya. Selama ini, manajemen Naga Mekes kerap lambat start pada bursa transfer. Walhasil, Mitra Kukar hanya kebagian pemain biasa-biasa saja. Akhirnya, komposisi seadanya itu berimbas pada prestasi yang juga biasa-biasa saja.

Seperti musim lalu, saat tim lain sibuk melakukan perburuan pemain, tim Kota Raja adem ayem. Imbasnya, anak asuh Yudi Suryata hanya mampu finis di posisi sepuluh besar.

“Persaingan musim depan pasti lebih ketat. Jika tidak bersiap dari sekarang, dikhawatirkan tim akan terpuruk,” imbuh Dayat.

Hingga detik ini, Mitra Kukar memang baru mengontrak Bayu Pradana. Kendati demikian, manajemen menegaskan akan segera memperjelas status pemain yang akan dipertahankan selanjutnya. Selain itu, perburuan pemain anyar juga tak henti-hentinya dilakukan.

“Kami tidak diam. Mungkin kami memang tidak terlalu terang-terangan. Tapi percayalah, kami juga berjuang agar prestasi tim lebih baik musim depan,” ungkap CEO Mitra Kukar, Endri Erawan.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up