alexametrics
Liga 1 2018

Bukan Zah Rahan, Ini Pemain MU yang Paling Ditakuti Persebaya

24 Oktober 2018, 15:20:24 WIB

JawaPos.com – Greg Nwokolo dan Mamadou Samassa menjadi pemain Madura United yang paling diwaspadai oleh Persebaya Surabaya. Dua pemain yang berposisi sebagai penyerang itu bakal mendapat perhatian khusus dari lini belakang Persebaya.

“Paling bahaya yang harus diwaspadai dari Madura United adalah Greg dan Samassa. Mereka yang harus diawasi. Samassa kemarin cetak dua gol melawan Persipura,” ujar bek Persebaya yang pernah membela Madura United, OK John.

Samassa telah menunjukkan kapasitasnya sebagai striker tajam. Pada pekan ke-26 Liga 1 2018, Samassa mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura. Itu adalah gol keempat eks pemain Olympique Marseille bersama Laskar Sape Kerrab.

Persebaya Surabaya, Madura United, Liga 1 2018, Greg Nwokolo, Mamadou Samassa
Mamadou Samassa bakal dijaga ketat lini pertahanan Persebaya (liga-indonesia.id)

Sedangkan Greg Nwokolo, selain sudah mencetak empat gol, pemain naturalisasi itu juga mencatat empat assist bersama Madura United. Selain dua pemain tersebut, Madura United masih punya Bayu Gatra, Slamet Nurcahyono, dan Zah Rahan.

“Madura United banyak pemain bagus. Lini depan ada Greg dan Samassa. Belum lagi Bayu Gatra. Yang satu kuat, yang dua perusak di sektor sayap. Lini tengah ada Slamet dan Zah Rahan. Luar biasa mereka,” sanjung nakhoda Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, Greg Nwokolo masih diragukan tampil melawan Persebaya. Eks pemain Arema FC dan Persija Jakarta itu masih menjalani perawatan untuk menyembuhkan cederanya. Sedangkan kiper Satria Tama sudah fit untuk melawan Persebaya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Bukan Zah Rahan, Ini Pemain MU yang Paling Ditakuti Persebaya