JawaPos Radar

Liga 1 2017

Mitra Kukar Cari Pelampiasan di Markas Persib Bandung

24/10/2017, 09:04 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Mitra Kukar Cari Pelampiasan di Markas Persib Bandung
Oh In-kyun sudah bisa tampil saat Mitra Kukar melawat ke kandang Persib Bandung (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Mitra Kukar bisa dikatakan menelan malu lantaran di kandang sendiri dilumat Borneo FC dengan skor 0-4, Senin (23/10) malam. Mereka tak berdaya dalam laga bertajuk Derby Mahakam tersebut.

Meski begitu, Naga Mekes tak ingin terus larut dalam kesehihan. Bayu Pradana cs ingin mencari pelampiasan pada laga berikutnya yakni menantang tuan rumah Persib Bandung, Jumat (27/10). Mitra Kukar bertekad mencari poin pengganti.

Target tersebut bukan hal yang mustahil. Menilik rekor buruk Persib belakangan ini, tidak mustahil Naga Mekes mampu memetik poin dari Kota Kembang. Beruntung, saat menantang Pangeran Biru, tim Kota Raja bisa menurunkan skema terbaik. Jorge Gotor, Bayu Pradana, dan Oh In-kyun bisa diturunkan.

Seperti diketahui, ketiganya hanya menjadi penonton di tribune saat rekan setimnya menjadi bulan-bulanan Pesut Etam. Tampil dengan komposisi terbaik, Mitra Kukar bakal stabil di semua lini.

“Kami harus segera melupakan hasil buruk saat kalah dari Borneo FC. Pertandingan ke depan membutuhkan fokus tingkat tinggi, bagaimana caranya agar kita pulang dengan kepala tegak,” tegas asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Keyakinan tinggi turut dilontarkan Bayu Pradana. Sebagai kapten tim, dia meminta rekan setimnya tak larut dalam kesedihan. Tersisa tiga pertandingan, gelandang timnas itu bertekad membawa Mitra Kukar tidak kembali tersungkur.

“Semua pasti sedih. Apalagi laga derby dan kami kalah telak. Tapi terpuruk tidak akan menyelesaikan masalah, harus bisa bangkit di pertandingan selanjutnya,” sebut Bayu.

(epr/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up