JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSIS Menang Besar, Ini Kata Jafri Sastra

24/09/2018, 01:30 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, PSIS Semarang, Perseru Serui, PSIS vs Perseru
PSIS Semarang menang 4-1 atas Perseru Serui (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PSIS Semarang mengamankan poin sempurna di pekan ke-23 Liga 1 2018. Menjamu Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/9) sore, PSIS menang dengan skor mencolok 4-2.

Usai laga, Jafri Sastra mengaku puas dengan kinerja anak didiknya. Pelatih PSIS itu bangga tim asuhannya bisa bermain sesuai skenario yang sudah disusun.

"Alhamdulillah kami mendapatkan poin. Semua pemain sudah berjuang keras di lapangan," ucapnya.

Dalam laga tersebut, PSIS sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol Alberto de Paula di menit ke-11. Namun PSIS dapat mengejar keteringgalan lewat dua gol Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto.

"Babak pertama bukannya kami bermain jelek. Tapi konsentrasi kami menurun, kepercayaan diri turun," kata pelatih yang pernah menangani Persis Solo ini.

Hafit Ibrahim, salah seorang pemain PSIS menambahkan, cukup luar biasa perjuangan ia dan rekan-rekannya di pertandingan ini. Meski kebobolan dua gol, Hapit dan kolega tetap puas dengan hasilnya.

"Kami sempat ketinggalan di babak pertama. Babak kedua membalikkan keadaan. Ini kemenangan bagus untuk modal pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Berkat hasil ini, PSIS keluar dari zona degradasi. Mereka berdiri di urutan 15 dengan raihan 26 poin. Sedangkan Perseru turun ke peringkat 16 dengan menggenggam 24 poin.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up