alexametrics
Liga 1 2019

Persela Menanti Hambali Kembali dari Trial di Klub Kroasia

24 Juli 2019, 16:00:05 WIB

JawaPos.com – Saat menunjukkan tren positif, Persela Lamongan bakal mendapat tambahan amunisi. Situasi tersebut menyusul setelah selesainya masa trial Muhammad Hambali Tolib di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb. Sesuai dengan izin yang diberikan manajemen Persela, Hambali menjalani trial sejak 13 Juni hingga 19 Juli 2019.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pun kini menanti kembalinya Hambali. Apabila tidak ada halangan, seharusnya pekan ini gelandang serang tersebut sudah bergabung lagi dengan Persela. ’’Kami memang sedang menantinya. Tapi, sejauh ini belum ada info (kapan kembali, Red) dari yang bersangkutan,’’ kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi.

Persela Lamongan

Yunan berharap Hambali memberi kabar. Selain itu, tentu Hambali bisa segera bergabung bersama Eky Taufik dkk dalam latihan dan pertandingan. Kalau gelandang 19 tahun itu kembali, tentu lini serang Persela akan makin menakutkan. Sebab, Hambali memiliki kemampuan olah bola yang menawan. Umpan-umpannya juga akurat.

Selain itu, Hambali mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam mengeksekusi bola-bola mati menjadi gol. Bahkan, saat melakukan trial di Lokomotiva Zagreb, pemain yang berulang tahun setiap 20 Juni tersebut mencetak gol cantik dari tendangan bebas. ’’Mudah-mudahan, dengan kembalinya dia, tren yang positif ini bisa berlanjut terus,’’ ujar Yunan.

Sementara itu, pelatih Persela Nil Maizar berharap anak asuhnya tidak berpuas diri dengan hasil positif dalam tiga laga terakhir. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim asal Kota Soto tersebut tidak tersentuh kekalahan. Dua kali menang dan sekali imbang. Nil mengingatkan para pemainnya bahwa perjalanan masih sangat panjang. Para pemain harus menjaga konsistensi. ’’Ke depan, para pemain harus makin solid, tenang dalam bermain, dan tetap rendah hati,’’ tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : fim/ali

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads