alexametrics
Liga 1 2019

Tiket Laga PSIS vs Persija Mahal, Jakmania Ogah Hadir

24 Mei 2019, 14:27:50 WIB

JawaPos.com – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania kecewa dengan manajemen PSIS Semarang yang terlalu mahal membanderol tiket laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5) malam WIB. Seperti diketahui, pada pekan kedua Liga 1 2019 Persija kembali bermain tandang. Setiap Macan Kemayoran tandang, Jakmania nyaris selalu tak pernah absen berada di tribune untuk memberikan dukungan kepada pemain.

Akan tetapi, dalam laga melawan PSIS nanti, mereka tampaknya ogah hadir. Itu setelah kuota 2 ribu tiket yang diberikan kepada Jakmania dibanderol Rp 175 ribu per lembar.

Pengurus pusat Jakmania sempat berkomunikasi dengan manajemen Mahesa Jenar – julukan PSIS. Namun, PSIS tampaknya belum bersedia menurunkan harga tiket untuk Jakmania.

Berikut Rilis Resmi PP Jakmania:

Sehubungan dengan kebijakan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang dalam hal informasi kuota tiket dan harga tiket untuk suporter tamu pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta, Minggu (26 Mei 2019) di Stadion Moch. Soebroto Magelang, dimana diinformasikan bahwa kuota untuk The Jakmania sebanyak 2.000 tiket dengan harga Rp 175.0000 dan ditempatkan di tribune barat Stadion Moch. Soebroto.

Berdasarkan hal tersebut, kami Pengurus Pusat The Jakmania bersama Manajemen Persija Jakarta sudah melakukan komunikasi dan negosiasi dengan Manajemen PSIS Semarang, Kamis (23 Mei 2019).

Dalam komunikasi tersebut, kami tidak menemukan kesepakatan antara The Jakmania dengan pihak Manajemen PSIS Semarang mengenai keberatan kami terhadap kebijakan Panpel PSIS Semarang yang dibebankan kepada The Jakmania.

Oleh karena itu, kami Pengurus Pusat the Jakmania memutuskan untuk TIDAK MENGKOORDINIR DAN MEMBERANGKATKAN rombongan pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta pada 26 Mei nanti.

Keputusan ini kami ambil sebagai bentuk kekecewaan terhadap Manajemen PSIS Semarang. Semoga keputusan kami ini dapat dipahami oleh semua pihak, baik itu anggota The Jakmania yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta (Outsider), juga oleh saudara-saudara kami suporter PSIS Semarang (Snex dan Panser Biru).

Wassalamualaikum Wr. Wb.

The Jak! Mania
Jakarta-Semarang kita saudara

Hormat Kami
Pengurus Pusat The Jakmania

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads