alexametrics

PSIS Akui Sengaja Naikkan Harga Tiket Laga Kontra Persija

24 Mei 2019, 15:04:56 WIB

JawaPos.com – Manajemen PSIS Semarang mengakui pihaknya sengaja menaikkan harga tiket laga kontra Persija Jakarta di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5). Faktor keamanan jadi alasan utama harga tiket menjadi lebih mahal.

Seperti diketahui sebelumnya, suporter Persija The Jakmania sempat melayangkan protes keras kepada kubu PSIS. Mereka protes karena harga tiket yang dijual untuk tribun Jakmnia mencapai Rp 175 ribu.

Hal ini akhirnya membuat Jakmania tak mengakomodir para anggotanya untuk melakoni laga away ke Magelang. Manajemen PSIS akhirnya buka suara.

“Karena dari pihak keamanan sangat keberatan pendukung tim tamu datang dalam jumlah besar, mengingat kapasitas sangat terbatas dan khawatir membeludak. Maka dari itu kami naikkan harga tiket untuk mengurangi minat dari tim tamu datang,” ungkap CEO PSIS Yoyok Sukawi, Jumat (24/5).

Yoyok menambahkan, pihaknya juga harus ekstra waspada karena kondisi politik yang sedang memanas di Indonesia terkait hasil pengumuman Pilpres 2019. “Mohon maaf sebesar-besarnya. Ini yang terbaik yang bisa kita berikan. Selanjutnya kalau main di Semarang, semua akan kembali normal,” papar dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads