JawaPos Radar

Arema FC Kembali Memakai Stadion Gajayana Selama Ramadan

24/05/2017, 12:06 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Arema FC Kembali Memakai Stadion Gajayana Selama Ramadan
Arema bakal kembali bermarkas di Gajayana (Falahi Mubarok/Radar Malang)
Share this

JawaPos.com - Arema FC memutuskan untuk kembali bermarkas di Stadion Gajayana, Malang, selama bulan Ramadan. Mereka beralasan kalau jarak tempuh ke Gajayana lebih singkat.

Selama ini, Singo Edan memang bermarkas di Stadion Kanjuruhan. Jarak tempuh ke sana dirasa cukup jauh, apalagi kick-off selama Ramadan bakal larut malam.

Hal itu membuat manajemen Singo Edan memutuskan untuk kembali gunakan Gajayana. Keputusan tersebut dilatari agar banyak Aremania yang bisa datang langsung meski tengah di bulan Ramadan.

"Kami sadar kickoff pertandingan di bulan Ramadan dimulai larut malam, dengan jarak yang tidak jauh ketimbang Stadion Kanjuruhan, kami harapkan banyak Aremania yang hadir," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Alhasil, laga perdana di bulan Ramadan melawan Mitra Kukar, Minggu (28/5) bakal terhelat di Gajayana. Ruddy juga sudah mengajukannya kepada PT Liga Indonesia Baru.

"Kami sudah mengajukan pemakaian Stadion Gajayana sejak beberapa waktu lalu, stadion ini juga sudah lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru, karena dipakai kandang sementara Persiba Balikpapan," tandas dia. (ies/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up