alexametrics

PSM Desak PSSI Pastikan Jadwal Liga 1 2019

24 Maret 2019, 09:53:42 WIB

JawaPos.com – Manajemen PSM Makassar berharap agar PSSI konsisten menentukan jadwal kompetisi Liga 1 2019. Sejauh ini induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut sama sekali belum memberi sinyal terkait jadwal pelaksanaan liga.

Sejumlah persoalan internal di tubuh PSSI, dikait-kaitkan menjadi faktor penghambat. Kabarnya liga sudah bisa dimainkan selambat-lambatnya pekan pertama Mei 2019.

“Kalau liga kita dijanjikan bulan Mei, di minggu pertama tanggal 1. Paling lambat tanggal 8,” ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin, Minggu (24/3).

Informasi itu didapatkan melalui hasil koordinasi dengan PSSI. Hanya saja, belum ada kepastian mengenai waktu kick off.

PSM sendiri saat ini tengah fokus untuk menyelesaikan seluruh pertandingan di AFC Cup 2019 dengan raihan hasil sempurna. Sambil berjalan, Darije Kalezic selaku pelatih tim juga melakukan pembenahan di dalam skuadnya.

“Kita manfaatkan sumber daya yang ada saat ini. Semuanya, kita akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar itu,” tegas sang pelatih.

Target juara Liga 1 juga menjadi ambisi besar pelatih 49 tahun tersebut. Ia berjanji akan memberikan gelar untuk publik Sulawesi Selatan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Sahrul Ramadan

Copy Editor :

PSM Desak PSSI Pastikan Jadwal Liga 1 2019