alexametrics

Irfan Jaya Waspadai 2 Pemain PS Tira-Persikabo

24 Maret 2019, 14:00:39 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya kembali bertemu PS Tira-Persikabo. Setelah imbang 0-0 pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019, kini keduanya akan berjumpa lagi di fase delapan besar.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3) mendatang. Jelang laga, Irfan Jaya meminta rekan-rekannya untuk waspada terhadap PS Tira-Persikabo khususnya dua pemain yakni Abduh Lestaluhu dan Louise Parfait.

“Di laga berikutnya, saya harus lebih fokus agar bisa lepas dari kawalan Lestaluhu. Itu sebagai bahan evaluasi. Agar permainan saya lebih baik,” ujarnya yang dikutip dari laman resmi klub.

“Selain Abduh, ada Louise Parfait. Saat di Bandung dia bermain keras. Ngotot sekali. Tetapi nanti kami tidak akan membiarkan mereka leluasa di Surabaya,” tegasnya.

Irfan Jaya penasaran karena PS Tira-Persikabo jadi satu-satunya tim yang gagal dijebol Persebaya pada babak penyisihan grup A lalu. Karena itu ia meminta dukungan penuh Bonek agar pertandingan nanti berakhir dengan hasil positif

“Apalagi kami akan bermain di hadapan ribuan Bonek. Dukungan mereka akan lebih menambah semangat kami. Saya berusaha di laga nanti bisa memberikan yang terbaik, entah itu assist atau mencetak gol,” ujarnya optimistis.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Irfan Jaya Waspadai 2 Pemain PS Tira-Persikabo