alexametrics
Piala Presiden 2019

Alami Cedera, Cak Jali Diyakini Tampil di Babak 8 Besar

24 Maret 2019, 16:00:17 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya mendapat kabar baik dari Manuchekhr Dzhalilov. Pemain yang mulai dikenal dengan nama Cak Jali tersebut dipastikan siap tampil pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Sebelumnya ia mengalami cedera ringan. Cedera tersebut didapatnya dalam laga uji coba kontra Indonesia Muda di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (22/3) lalu.

Cak Jali hanya butuh istirahat untuk memulihkan cederanya. Ia diyakini pulih total saat timnya menghadapi PS Tira-Persikabo, Jumat (29/3) mendatang.

“Jalilov memang terlihat dikompres dengan es, tapi tidak apa-apa, tidak terlalu serius (cedera). Tidak ada masalah, hanya butuh perawatan,” ucap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Skuad Green Force dijadwalkan latihan lagi pada Senin (25/3) besok. Mereka terus dipersiapkan untuk hadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Mulai Senin, kami punya empat hari persiapan melawan Tira-Persikabo. Kami masih memiliki kekurangan, baik dari penyelesaian akhir maupun pertahanan. Itu yang akan kami perbaiki,” tandas pelatih yang akrab disapa Djanur.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Alami Cedera, Cak Jali Diyakini Tampil di Babak 8 Besar