alexametrics
Piala Presiden 2019

Agenda Kampanye Ganggu Pertandingan Persija vs Kalteng Putra

24 Maret 2019, 17:56:11 WIB

JawaPos.com – Laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019 belum menemui kejelasan. Hal itu karena adanya agenda politik baik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) maupun Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Di babak delapan besar, Persija akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka menyandang status tersebut setelah menjuarai babak penyisihan grup D.

Menurut jadwal yang sudah disusun, bentrokan Persija dengan Kalteng Putra akan digelar pada Kamis (28/3) mendatang. Namun laga itu terancam tertunda karena sedikit bentrok dengan agenda kampanye nasional.

“Kebetulan bersamaan dengan kampanye terbuka. Info lanjut nanti ya kalau sudah ada kepastian,” bilang Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan.

Seperti diketahui, Persija sempat mengajukan SUGBK sebagai venue untuk menyelenggarakan laga tersebut. Namun stadion termegah se-Indonesia ini sudah dipesan untuk agenda kampanye.

Kubu Macan Kemayoran lalu pindah ke Stadion Patriot Candrabhaga. Akan tetapi di Kota Bekasi juga ada agenda politik sehingga diprediksi sulit mendapat izin keramaian.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Agenda Kampanye Ganggu Pertandingan Persija vs Kalteng Putra