alexametrics
Liga 1 2018

Salampessy Menghilang, Boaz Tanda Tanya

24 Maret 2018, 06:15:07 WIB

JawaPos.com – Persipura Jayapura tidak bisa menurunkan bek senior Ricardo Salampessy saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (23/3) sore. Salampessy mengalami cedera ringan, sedangkan Boaz Solossa pun diragukan.

Nama Salampessy selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Persipura selama beberapa tahun terakhir. Siapapun pelatih yang menukangi tim ini tak membuat Salampessy kehilangan posisi.

Hanya saja cedera ringan membuatnya tidak boleh memaksakan diri untuk bermain. “Ricardo (Salampessy) tak bisa (bermain). Boaz Solossa mudah-mudahan bisa,” ucap Pelatih Persipura Peter Butler.

Wajar apabila pelatih asal Inggris itu tidak ambil pusing dengan absennya Salampessy. Sebab ada sejumlah pemain yang dipersiapkan sebagai pengganti, seperti Yoshua Merauje, Diego Aldair Werbabkay, Anis Tjoe serta Abdoulaye Maiga.

“(Jadi) tidak masalah soal itu,” imbuh mantan pelatih Kelantan FA tersebut. Tony Ho, asisten pelatih Persipura menambahkan, absennya Salampessy tidak akan menjadi penghalang timnya untuk tampil maksimal.

“Ada banyak pemain di posisi belakang. Tinggal kami lihat siapa yang paling siap untuk pertandingan melawan Persela,” sebut pelatih asal Makassar ini.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Salampessy Menghilang, Boaz Tanda Tanya