alexametrics

Persebaya Yakin Bisa Hantam Perseru di GBT

24 Maret 2018, 22:07:31 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya sudah siap mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2018. Tim berjuluk Green Force tersebut akan diuji oleh Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (25/3) malam. Persebaya memasang target tiga poin di partai ini.

Persebaya memiliki persiapan yang cukup untuk menyambut pertandingan pertama mereka di Liga 1 2018. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan sudah berkecimpung pada dua turnamen pramusim Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Selain itu, Persebaya telah beruji tanding lawan tim kasta kedua Malaysia Sarawak FA di Stadion GBT. “Kami sudah siap untuk pertandingan pertama di Liga 1. Semoga menjadi pertandingan yang bagus,” harap Angel Alfredo Vera, head coach Persebaya Sabtu (24/3) sore.

Perseru bukan lawan yang asing untuk Persebaya. Kedua tim pernah berjumpa pada babak grup Piala Presidem 2018 di Stadion GBT. Pada saat itu Persebaya berhasil memenangkan laga ini dengan skor 2-0. Kedus gol dicetak Rishadi Fauzi dan Irfan Jaya.

“Saya lihat semua tim di Liga 1 sekarang sangat seimbang, tidak terlalu beda antara satu dengan yang lain. Kalau strategi Serui, saya tidak tahu banyak. Tapi yang utama selalu saya fokus apa yang kami harus lakukan. Nanti kami lihat di lapangan,” sambung Alfredo.

Kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra menambahkab, timnya mendapat pelajaran pada Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim kemarin. “Semoga pertandingan besok bisa berjalan dengan fairplay,” tutup Rendi.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Persebaya Yakin Bisa Hantam Perseru di GBT