alexametrics

Persebaya Dapat Ancaman dari Sang Mantan

24 Maret 2018, 20:10:35 WIB

JawaPos.com – Perseru Serui menebar ancaman jelang laga tandang melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (25/3) malam. Tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini telah mempersiapkan mental menghadapi tekanan pendukung Persebaya, Bonek.

Perseru datang dengan semangat baru. Mereka telah memunjuk mantan pemain Arema Malang dan juga Persebaya, I Putu Gede Dwi Santoso, sebagai head coach anyar. Meski sempat dikalahkan Persebaya pada ajang Piala Presiden 2018 lalu, Perseru yakin bisa meraih hasil berbeda dalam pertemuan Minggu malam.

“Besok adalah kali pertama bagi kami berhadapan dengan Persebaya di Liga 1. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Semoga pertandingan berjalan lancar dan enak ditonton,” kata Putu Gede dalam konferensi pers pra pertandingan Sabtu (24/3) sore.

Meski masih hijau sebagai pelatih Perseru, Putu Gede yakin bisa mendatangkan perubahan bagi Lukas Mandowen dan kawan-kawan. Menurut eks pelatih Persibo Bojonegoro itu, meski baru dua minggu melatih Perseru, ia yakin pasukannya mulai memahami filosofi sepak bola yang ia usung.

“Saya sudah dua minggu bersama tim ini. Untuk adaptasi tidak ada masalah karena banyak bantuan dari pemain asli Papua. Meski ada sedikit perbedaan dengan Coach Alex (Saununu), tapi kami akan memberikan yang beda,” sambung pria yang pernah membela Persebaya pada 2008 ini.

Putu Gede menambahkan, dirinya sudah mengantongi kekuatan Persebaya. “Persebaya tidak banyak berubah, dari dulu sampai sekarang sama. Saya rasa kami bisa meredam, semua pemain bisa main dan kami akan melihat perkembangan dari seluruh pemain,” tegasnya.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Persebaya Dapat Ancaman dari Sang Mantan