JawaPos Radar

Sambut Kedatangan Dua Orang Asing, Pelatih Persib Bikin Bobotoh Kecele

24/02/2018, 14:01 WIB | Editor: Agus Dwi W
Roberto Carlos Mario Gomez
Mario Gomez saat menyambut kedatangan dua sosok asing di bandara. (Instagram @mariogomezdt)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyambut kedatangan dua sosok asing, Jumat (23/2). Apakah ini merupakan calon rekrutan anyar bagi Persib Bandung?

Memang, kedua pria yang disambut dengan hangat oleh pelatih asal Argentina itu adalah dua orang warga negara asing. Namun, keduanya bukanlah pemain bola profesional. Mereka merupakan dua putra sang pelatih yang baru tiba dari Argentina.

"Pendatang baru di Bandung untuk menemani saya," tulis Gomez dalam akun @mariogomezdt.

Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (persib.co.id)

Kedatangan Demian Gomez dan Andres Gomez itu sempat bikin penasaran para suporter Persib. Bahkan banyak yang mengira, kedua memang akan dijadikan rekrutan teranyar bagi Maung Bandung. Gomez sendiri mengunggah foto saat menyambut kedatangan dua putranya itu di akun Instagram pribadinya.

Unggahan ini disambut berbagai tanya oleh fans Persib. Banyak di antara mereka tetap berharap itu merupakan pemain asing baru tim.

"Rekrutan pemain baru ya?," tanya @hildaainissyifa33_. Pun demikian dengan beberapa pengikut Gomez lainnya. "Saya pikir itu pemain baru hahaha," tulis @rizkyarbilah.

Memang, saat ini Persib kabarnya ingin datangkan setidaknya satu nama asing baru. Jonathan Bauman dilaporkan menjadi striker incaran nomor satu Persib. Namun, pemain ini ternyata tak kunjung tiba di Bandung.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up